Anti Ddos Guardian



Semua hacker niscaya tau apa yang dimaksud dengan serangan DoS (denial of service attacks) yang merupakan jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (resource) yang dimiliki oleh komputer tersebut hingga komputer tersebut tidak sanggup menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak pribadi mencegah pengguna lain untuk memperoleh susukan layanan dari komputer yang diserang tersebut.

Dalam sebuah serangan Denial of Service, si penyerang akan mencoba untuk mencegah susukan seorang pengguna terhadap sistem atau jaringan dengan memakai beberapa cara, adalah sebagai berikut:


  1.  Membanjiri kemudian lintas jaringan dengan banyak data sehingga kemudian lintas jaringan yang tiba daripengguna yang terdaftar menjadi tidak sanggup masuk ke dalam sistem jaringan. Teknik ini disebut sebagai traffic flooding.
  2. Membanjiri jaringan dengan banyak request terhadap sebuah layanan jaringan yang disedakan oleh sebuah host sehingga request yang tiba dari pengguna terdaftar tidak sanggup dilayani oleh layanan tersebut. Teknik ini disebut sebagai request flooding.
  3. Mengganggu komunikasi antara sebuah host dan kliennya yang terdaftar dengan memakai banyak cara, termasuk dengan mengubah isu konfigurasi sistem atau bahkan perusakan fisik terhadap komponen dan server (source:wikipedia)

Makara kita harus mengantispasi terhadap jenis serangan tersebut dan untuk menangkal terhadap serangan DoS dan memproteksi IIS server, Apache Server, Game Server, Mail server, FTP server,VOIP PBX,SIP servers dan masih banyak lagi kita harus memakai Anti Dos Guardian
adapun kelebihan Anti DDos Guardian tidak kalah hebatnyan dengan tools lainnya, berikut kelebihannya:


  1. Menghentikan SYN flooding attack
  2. Menghentikan TCP flooding attack, UDP flooding attack, ICMP flooding attack dan dapat  menghentikan serangan terhadap bandwith
  3. Mencegah melambatnya HTTP dari serangan
  4. Melindungi Windows Remote Desktop Connection dari serangan peretas

Anti Dos Guardian ini compatible dengan Windows 2000, XP, 2003, 2008, Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 10 dan Windows 2012, (32 bit dan 64 bit)
terus,, Lebih dari 5000 server Internet didunia sudah memakai Anti DDoS guardian untuk menghentikan serangan DDoS, jadi sudah saatnya bagi kita2 menggunakannya sekarang
untuk ngedownloadnya sanggup teman donwload secara gratis dibawah ini:



----------------------------------------SEMOGA BERMANFAAT----------------------------------------