Cara Mengatasi Postingan Hanya Tampil Satu Di Homepage

Cara Mengatasi Postingan hanya tampil Satu di Homepage - Postingan artikel di homepage  / beranda tinggal satu, kenapa sanggup begitu? Pernahkan kalian mengalaminya? Hal ibarat ini sering sekali dialami oleh para blogger yang masih gres terjun di dunia blogging. Kebanyakan mereka menulis artikel tidak eksklusif di halaman Posting gres di blog melainkan memakai aplikasi lain untuk mengedit tampilan artikel di blog yang kemudian di copy-pastekan di halaman posting blog dan eksklusif di Publishkan. Namun, penyebab tampilnya postingan yang hanya satu di homepage bukan hanya itu saja, melainkan banyak faktor penentunya.

Postingan Blog hanya tampil satu di beranda

Postingan Artikel di homepage tinggal satu - Hal ibarat ini dahulu juga pernah dialami oleh admin (penulis) blog ini. Ketika itu admin yang masih pemula dalam dunia blogging namun sudah sedikit familier dan mengerti script atau sintak-sintak HTML tiba-tiba blog yang dikelola mengalami hal yang sedemikian (postingan hanya tampil satu di beranda). Tentunya rasa panik dan gelisah pun bercampur sehingga menciptakan perasaan jadi tidak enak, lantaran pada ketika itu jumlah visitor blog yang dikelola sudah tidak mengecewakan banyak.

Penyebab Postingan hanya tampil satu di homepage - Penyebab utama tampilan postingan artikel di halaman homepage / beranda gotong royong yaitu lantaran terjadi kesalahan atau eror script yang ada pada salah satu artikel. Kesalahan atau eror tersebut disebabkan oleh beberapa text, tabel, grafik atau gambar yang ada pada salah satu artikel di blog kita. Pada umumnya teman-teman blogger yang mengalami hal ibarat itu dikarenakan mereka menulis artikel blog dengan cara copy-paste dari aplikasi word processing ibarat microsoft word atau sejenisnya. Selain itu, copy-paste eksklusif dari blog atau website lain juga sanggup saja menjadikan kesalahan arahan dalam satu artikel.

Hal yang sering dicopy eksklusif dari microsoft word atau agenda word processing lain yang menjadikan eror biasanya yaitu text dengan atribute supercript, subscript atau striketrough. Selain text dengan atribute tertentu, mengkopy table beserta isinya eksklusif dari word ke text editor (halaman postingan blog) juga sanggup menciptakan artikel tersebut eror sehingga menjadikan tampilan pada halaman homepage hanya terdapat satu postingan saja.


Hal tersebut juga dialami oleh admin, pada ketika itu admin eksklusif mengkopi tabel dari microsoft word ke halaman postingan blog dan kemudian sesudah mengklik tombol publish tiba-tiba halaman homepage hanya terdapat satu postingan artikel saja. Dan sesudah ditelusuri ternyata penyebab utama dari hal tersebut yaitu lantaran eror yang disebabkan oleh tabel tersebut. Selain itu, pada ketika mempublish artikel blog dengan koneksi internet yang tidak stabil juga sanggup menjadikan eror pada salah satu artikel di blog kita. Maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut, perhatikan beberapa cara yang sanggup digunakan untuk menampilkan kembali semua artikel pada homepage blog kita dibawah ini:

Cara Mengatasi Postingan di Homepage hanya tampil Satu
1. Langkah yang pertama untuk mengembalikan blog ke dalam kondisi yang semula yaitu dengan cara mencari tahu artikel mana yang menjadikan eror, biasanya Anda sanggup mengeceknya ketika terakhir mengeposkan artikel dan tiba-tiba tampilan di hompage hanya terdapat satu postingan saja. Jika Anda sudah menemukan artikel yang menjadikan eror tadi, silahkan perbaiki isinya. Langkah yang paling gampang apabila Anda ingin mengkopi artikel dari microsoft word yaitu dengan cara mem-pastekan terlebih dahulu ke halaman notepad, lantaran ketika kita mengkopi text atau tabel dari microsoft word maka semua script-script yang terdapat dalam text tersebut juga ikut tercopy. Namun, kalau kita mem-pastekan di halaman notepad maka semua script tadi akan hilang. Setelah itu klik tombol Perbarui.

Selain itu, kalau ternyata tampilan di homepage tidak kunjung berubah ke kondisi semula dan tampilannya masih saja tetap satu postingan artikel, langkah terakhir yang harus Anda ambil yaitu dengan cara menghapus artikel tersebut dan menuliskan kembali di notepad atau eksklusif pada halaman postingan blog kemudian di publishkan. Dijamin deh, kalau memakai cara yang satu ini, niscaya tampilan di homepage postingan artikel akan kelihatan ibarat semula (jumlahnya sesuai dengan yang kita atur).

2. Cara yang kedua apabila ketika kita mempublish artikel dengan koneksi internet lemot, kemudian salah satu artikel kita mengalami eror sehingga menjadikan postingan artikel pada homepage hanya tampil satu, yaitu yaitu dengan cara Klik edit postingan tersebut, kemudian carilah kawasan dengan koneksi internet stabil, kau sanggup masuk ke salah satu warnet mungkin. Setelah itu coba publishkan kembali. Jika masih saja tidak sanggup membaik, cara yang terakhir yaitu dengan cara menghapus artikel tersebut.

Jika Anda ingin mengatur jumlah postingan yang tampil di halaman homepage, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Mengatur Jumlah Postingan yang tampil di Homepage

1. Masuk ke akun blogger Anda.

2. Klik sajian Setelan pada sebelah kiri, kemudian klik Pos dan Komentar. Setelah itu, atur jumlah postingan yang akan ditampilkan pada homepage. lebih jelasnya Anda sanggup lihat gambar dibawah ini:

Pada halaman homepage sebaiknya jangan terlalu sedikit menampilkan postingan terbaru, lantaran pembaca akan gampang bosan. Dan jangan pula sebaliknya, kalau tampilan postingan terlalu banyak akan menciptakan tampilan homepage tidak bagus. Jumlah postingan blog di homepage yang baik berkisar antara 8-10 postingan artikel terbaru. Tergantung dari kolom yang digunakan pada tampilan di homepage, kalau kolom dibagi menjadi dua, maka lebih baiknya artikel yang ditampilkan berjumlah 16 - 20 artikel.

supaya bermanfaat.....
source: https://www.p2sl.me/search?q=cara-mengatasi-postingan-hanya-tampil-satu