Review Up-4Ever - (Legit) Ppd (Pay Per Dnwload) Site Yang Masih Membayar Penggunanya Dengan Tinggi












Bagi seorang blogger pastinya sangat membutuhkan file hosting untuk menyimpan file-file baik itu dalam bentuk video, gambar dan software maka yang dibutuhkan yaitu hosting file yang dengan gampang menyimpan file yang akan di donwload oleh viewernya.

Kalau kita menyimpan file di server sendiri maka resiko yang akan dihadapi tidak mengecewakan besar, contohnya hardisk penyimpana servernya rusak, ataupun terlalu banyak viewer yang ingin mendownload file tersebut secara bersamaan, maka akan menciptakan servernya overload. 

Oleh alasannya yaitu itu kita membutuhkan file hosting yang sanggup menyimpal file cadangan kita diserver pihak ketiga. File Hosting yang paling populer ketika ini yaitu Google Drive, Dropbox, Mediafire, Onehub, Solidfile dan masih banyak yang lainya. 

Dari google drive hingga Solidfiles kapasitas penyimpannya terbatas antara 15 Gb hingga 25 GB dan mereka tidak membayar kita disaat ada viewer yang mendownload file yang kita unggah ke server mereka. 

Nah,, pada kesempatan kali ini saya akan membagi sedikit pengalam saya di Up-4ever yang membayar kita di ketika file yang kita unggah kemudian kita share ke orang lain melalui media umum kemudian file kita di donwload oleh orang maka kita mendapat bayaran di pihak Up-4ever. 

Up-4ever sendiri akan membayar kita tergantung negara yang mendonwload file yang kita share tadi, Up-4ever yaitu situs PPD (Pay Per Download) terbaik dengan membayar setidaknya $ 3 hingga $ 8.5 per 1.000 unduhan, tidak ada survei yang diharapkan bagi pengguna untuk mengunduh file yang telah kita share. 

Yang paling penting untuk diketahui yaitu di Up-4ever tidak boleh kerang meng-Upload hal-hal yang berbau porno atau konten dewasa, nah bila sahabat melaksanakan pelanggaran tersebut maka sahabat akan dibanned dan tidak akan mendapat bayarannya biarpun sudah lewat limit penarikan pendapat kita. 


Di Up-4ever kita akan di untungkan, 
  1. Kita sanggup menyimpan file dengan kapasitas 120 GB untuk akun yang standar, untuk saya premium kapasita penyimpanan unlimited dan file tidak akan dihapus sesudah 180 hari file yang kita upload di donwload orang.
  2. Kita akan mendapat bayaran setiap file yang kita share dan di donwload orang berkisar antara $ 0.02 untuk IP indonesia, untuk IP luar kita akan mendapat dua kali lipat.
  3. Tidak ada Survei untuk mendonwload file.
  4. sistem pembayarannya sanggup melalui paypal, payza, PM, Payoneer, WM, Bitcoin, ETH, E-dinar dan masih banyak yang lainnya tergantung sahabat mau pilih yang mana.
Cara Upload File ke Up-4ever:

1. Registrasi Disini, dan pilih sistem pembayarannya, 
2. Bisa pendaftaran melalui Facebook, Twitter dan Google+
3. Setelah selesai, maka Upload file sahabat yang ingin di publish
4. Pilih File yang ingi sahabat upload
 
5. Pilih star Upload
6. Tunggu hingga file final di upload dan copy link donwload menyerupai pada gambar yang di bawah 
    ini dan pastekan di twitter, Facebook dan Blogg sahabat untuk mendapat penghasilan.
7. Selesai sudah tutorial cara nge-upload file ke Up-4ever


Yang paling Penting yaitu pada Profit System-nya terdapat 3 pilihan:
  1. Pay Per Sale (PPS)
  2. Pay Per Download (PPD)
  3. Profit Mix
Untuk lebih jelasnya apa yang dimaksud dengan Profit System PPS, PPD dan Profit Mix sanggup sahabat lihat pada gambar dibawah ini.

Nah, begitulah cara mendapat penghasilan dari Up-4ever, gampang dan gak bikin ribet. bagi sahabat yang ingin melihat pembayarannya dan komentar penngguna Up-4ever boleh sahabat kunjungi netbusinessrating.

Yang harus kita ketahui adalah, setiap situs hosting file tidak ada yang gartis, untuk mendapat akun premiun kita harus membayar, dan untuk akun yang standar ada batas waktu penyimpanannya, mereka akan menghapus file yang kita unggah terhitung tanggal pertama di donwload hingga 180 hari kemudian , sesudah masa 180 hari maka sahabat harus meng-upload ulang file tersebut.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan sanggup menambah pendapatan sobat, bila sahabat kurang mengerti boleh sahabat tanyakan eksklusif via kolom komentar tanpa meninggalkan link aktive. terimakasih.