Wisata De Ranch Lembang, Nuansa Hijau Yang Mengindahkan Mata


De Ranch Lembang menjadi salah satu destinasi liburan keuarga yang paut dikunjungi. Liburan akan terasa mengasyikkan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan dengan De Ranch.

De Ranch, merupakan tempat wisata yang layak dikunjungi ketika liburan. Karena tempat wisata De Ranch lebih memprioritaskan akomodasi untuk bawah umur bersenang-senang. Kaprikornus ketika ujian selesai semester berakhir, kau sanggup mengajak anakmu ke tempat wisata De Ranch.

Karena De Ranch menunjukkan nuansa yang berbeda, dengan udara yang sejuk berkat suasana peternakan akan mengakibatkan pengunjung ibarat berada pada keadaan Western Amerika. Banyak terdapat aneka permaianan bawah umur yang sanggup dicoba, contohnya menunggangi kuda untuk memacu adrenalin keberanian mereka.

Lokasi De Ranch

De Ranch menunjukkan tempat wisata dengan udara yang sejuk, sebab lekatnya akrab dengan kawasan pegunungan. Lebih jelasnya berada di Jalan Maribaya, Lembang, Jawa Barat. Tempat wisata De Ranch sangat akrab dengan Taman Hutan Ir H. Juanda. Menawarkan suasana dan udara yang sejuk dan asri. Ketika kau mengunjungi De Ranch, kau serasa sedang berada di dunia koboi. Terdapat banyak acara bawah umur yang sanggup dicoba oleh sang anak.

Kegiatan Yang Dapat Dilakukan

Kegitan favorit yang sering dikunjungi yaitu menunggang kuda. Penunggang akan didandani lengkap dengan atribut ibarat koboi, bawah umur sanggup bersenang-senang mengitari tempat peternakan kuda. Jika bawah umur tersebut tahu bahwa dirinya ibarat cowboy, tentunya perasaan mereka tak terbendung  dan mereka tak ingin berhenti menunggangi kuda.

Selain itu, bawah umur sanggup menambah ilmu pengetahuannya ihwal peternakan. Mereka akan mengenal lebih akrab hewan-hewan ibarat kambing, sapi, dan juga kuda. Anak-anak juga sanggup berinteraksi pribadi dengan hewan-hewan disana, ibarat memerah susu sapi, memberi makan, memandikan binatang ternak, dan juga membersihkan sangkar hewan. Kamu akan serasa ibarat sedang berada di suasana peternakan kolam ibarat di desa-desa.


Selain sanggup menunggangi kuda, bawah umur sanggup juga menikmati aneka macam variasi permainan. Banyak permainan anak yang difasilitasik ibarat flying fox, bola air, fun boat, bersepeda, ATV, trampoline, dan masih banyak yang lainnya. Disana juga terdapat taman bermain anak dan bila kau ingin bersantai sanggup sejenak beristirahat di kemah-kemah yang telah disediakan.

Setelah menghabiskan waktu bermain, tentunya rasa lapar akan melanda. Maka dari itu kau sanggup mengunjungi rumah makan yang telah disediakan. Nikmati menu-menu yummy khas tradisional maupun modern. Selain makanan, disana juga terdapat minuman ibarat susu yang bermacam-macam rasanya. Dan susu tersebut diperah pribadi dari sapinya.

Biasanya bawah umur suka bermain bersama ayahnya, maka kau sebagai ibu sanggup dulu berjalan-jalan mencari cinderamata atau buah tangan di Factory Outlet. Banyak yang dijual disana, mulai dari pernak-pernik, kuliner & minuman, toko tanaman hias, dan aneka macam jenis pakaian.


Dengan mengunjungi De Ranch akan menciptakan pikiran sejuk sebab dengan hamparan pemandangan yang luas dan indah. Liburan akan menjadi menyenangkan. Memperlihatkan suasana alam para binatang yang bermain-main dengan suasana hijau dari rumput yang terpampang jelas. Kamu juga sanggup melihat betapa indahnya pemandangan gunung Tangkuban Perahu.

Sumber :
https://www.vebma.com/wisata/Wisata-De-Ranch-Lembang/436

Click to comment